Mari Kita Sukseskan Musyawarah Provinsi Purna PASKIBRAKA Indonesia Sulawesi Tengah

Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatu,
Salam Sejahtera untuk kita semua,
Salam Hormat,


Kepada Rekan-rekan Purna PASKIBRAKA Indonesia Sulawesi Tengah, marilah kita bersama-sama, bahu-membahu untuk mensukseskan Musyawarah ini yang akan dilaksanakan pada tanggal 26-27 Februari 2011 di Palu, semua Purna di butuhkan partisipasinya untuk saling melengkapi satu dan yang lainnya.

Purna PASKIBRAKA Indonesia merupakan Organisasi Masyarakat yang selama ini telah berbuat dalam setiap momen peringatan 17 Agustus, menyiapkan kader-kader bangsa, Putra-Putri terbaik untuk turut serta dalam bela negara. Kita semua mengetahui bahwa bangsa Indonesia ini ada, karena adanya pemuda-pemudi yang bahu-membahu memperjuangkannya, walaupun saat ini tidak secara langsung kita bertempur dalam medan perang tapi semangat perjuangan tetap terpatri dalam sanubari setiap kadernya. Kader-kader Purna PASKIBRAKA Indonesia adalah garda terdepan yang memiliki jiwa nasionalis yang tinggi tehadap negaranya, berjuang untuk kepentingan umum di atas kepentingan pribadinya.

Dalam musyawarah ini marilah kita bersama-sama memilih Pemimpin yang dapat meneruskan dan membesarkan organisasi ini untuk kepentingan umum di atas kepentingan pribadinya. Organisasi ini besar bukan hanya karena adanya pemimpin yang berjiwa besar tetapi karena adanya kadernya yang juga berjiwa besar. Kita semua menyadari dalam organisasi ini, masih banyak kekurangan yang ada maka marilah kita sama-sama memberikan sumbangsih pemikiran, tenaga dan dana untuk kebesaran Organisasi ini.

Semoga terlaksana dengan baik Musyawah ini, perjuangan pendahulu kita tidak akan sia-sia, kita ada karena mereka telah berbuat dimasanya, saat ini kita berbuat untuk masa kini dan akan di petik di masa akan datang hasil bakti kita untuk negara dan bangsa.

Tertanda
KETUA OC 
Musyawarah Provinsi 
Purna PASKIBRAKA Indonesia
Sulawesi Tengah




Alamat Sekertariat Panitia :  
Jl. Gatot Subroto Palu (Depan SMPN 1 Palu)

Kontak Sekertariat Panitia :  
Tahir Mahyudin ( 081341087928 ), Dedi Wahyudi ( 085241144554 )

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Mari Kita Sukseskan Musyawarah Provinsi Purna PASKIBRAKA Indonesia Sulawesi Tengah"